Warga Sekitar Mapolres Magelang Dapat Bansos Dampak Kenaikan Harga BBM

  • Share

Magelang, medgo.id – Kenaikan harga Bahan bakar Minyak (BBM) telah berdampak terhadap masyarakat secara luas.

Demikian juga dengan masyarakat yang berada dan bertempat tinggal di sekitar Mapolres Magelang Polda Jawa Tengah.

\

Kapolres Magelang, AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K, Jum’at (30/09/2022), mengatakan bahwa dalam kegiatan rutin “Jum’at Berkah” Polres Magelang membagikan bantuan sosial berupa beras kepada warga Dusun Biyetan, Desa Sawitan, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

Kapolres Magelang menyampaikan bahwa kegiatan serupa telah dimulai pada hari Jum’at dua minggu yang lalu dengan sasaran para driver ojol dan buruh angkut di beberapa pasar di Kabupaten Magelang. Kali Ini adalah Jum’at kedua sebad pada Jum’ at minggu kemarin ditunda karena ada kegiatan.

“Bansos yang diberikan berupa 100 kantung beras dengan berat 5 kilogram per kantong. Sasarannya adalah warga kurang mampu dan terdampak kenaikan harga BBM yang dilakukan secara door to door dengan maksud agar bantuan tersebut benar-benar tepat sasaran. Jadi penerima manfaat benar-benar yang kurang mampu dan sangat membutuhkan bantuan. Untuk kegiatan ini ada stok beras sebanyak dua ton”, terang Sajarod.

Dalam penyalurannya, pungkas Sajarod, Polres Magelang juga menggandeng para mahasiswa dari kampus Syubbanul Wathon. (**).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *