Warga Desa Binangun Serahkan Bantuan Logistik Untuk Korban Banjir

  • Share

CILACAP, MEDGO.ID – Sebuah organisasi yang menamakan dirinya Bersama Untuk Satu (BTS) dari Desa Binangun Kecamatan Bantarsari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah, mengirimkan dan menyerahkan bantuan logistik berupa sembako, obat-obatan dan pakaian pantas pakai serta makanan siap saji bagi para korban banjir yang ada di Kecamatan Bantarsari, Rabu (18/11/2020) siang.

Purnama Wijaya selaku Ketua BTS mengatakan bahwa bantuan sembako dan lain-lain tersebut merupakan sumbangsih dari seluruh warga Desa Binangun yang berempati atas musibah banjir yang menimpa warga di Kecamatan Bantarsari.

Keterangan foto: Warga Desa Binangun melalui BTS saat menyerahkan bantuan logistik ke Posko Bencana Banjir Kecamatan Bantarsari. (Dok. foto: Bambang).

” Bantuan Logistik dari warga Desa Binangun langsung kita serahkan ke Posko Bencana Banjir Kecamatan Bantarsari”, ucap Purnama Wijaya atau yang lebih akrab disapa Woyo.

Woyo menambahkan bahwa kepedulian warga Desa Binangun akan terus menyalurkan mana kala masih ada warga Desa Binangun yang tergerak untuk memberikan bantuannya.(*).
Reporter: Adang.
Kontributor Cilacap: Bambang.

 

  • Share
Exit mobile version