TNI POLRI Bersinergi Dalam Menyukseskan TMMD

  • Share

KENDAL, MEDGO.ID – Sinergitas antara TNI dan POLRI nampak jelas tergambar dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 tahun 2020 di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kabuoaten Kendal Jawa Tengah.

Serda Rosi Antoko selaku Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bripka Sugiri selaku Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Sendang Kulon, saling bahu-membahu dan bekerjasama dalam melaksanakan program TMMD.

\

“Selaku Babinsa di Desa Sendang Kulon, saya berharap warga Desa Sendang Kulon dalam Pelaksanaan TMMD bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik mungkin, selalu mengutamakan semangat gotong royong dalam membangun dan memajukan desanya”, kata Serda Rosi, Kamis (24/9/2020).

KPU jateng : Pilkada 2020, Calon Tunggal Ada di 6 Daerah

Serda Rosi Antoko juga menyampaikan bahwa dijadikannya Desa Sendang Kulon sebagai sasaran dan lokasi TMMD Reguler ke-109 adalah atas usulan atau pengajuan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Sendang Kulon.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas akan selalu bersinergi dengan Babinsa untuk bersama- sama melaksanakan apa saja yang sudah ditetapkan dalam program TMMD”, ujar Bripka Sugiri.

Taji (42 tahun), salah seorang warga Desa Sendang Kulon mengatakan bahwa dirinya bersama dengan warga yang lain akan terus aktif memberikan bantuan tenaga dalam pembangunan jalan rabat beton yang tengah dikerjakan dalam TMMD Kodim 0715/Kendal. (AD1)

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *