Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jateng Ditinjau Pangdam IV Diponegoro

  • Share

BOYOLALI, MEDGO.ID – Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jateng yang tengah membuka dapur umum di Tempat Penampungan Pengungsian Sementara (TPPS) Desa Tlogolele Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali, mendapatkan kunjungan dari Pangdam lV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bakti Agus Fadjari, S.I.P., M.Si, Senin (23/11/2020).

\

Pada kesempatan tersebut Pangdam IV Diponegoro menyampaikan rasa terimakasihnya kepada kepada Tim Dapur Lapangan Satbrimob Polda Jateng yang sedang melaksanakan tugas kemanusiaan tersebut.

“Saya sampaikan terimakasih kepada jajaran Brimob Polda Jateng terutama tim dapur lapangan, yang telah bekerja keras setiap hari dalam menyiapkan makanan untuk para pengungsi yang ada di TPPS Tlogolele dan tetaplah semangat dalam mengemban tugas kemanusiaan”, tutur Pangdam.

Selain mengunjungi dapur lapangan Satbrimob, Pangdam IV Diponegoro juga berkeliling meninjau lokasi pengungsian secara langsung untuk melihat kondisi yang ada.
“Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama dalam melaksanakan tugas kemanusiaan ini”, pungkas Pangdam.

Diketahui, di Tempat Penampungan Pengungsian Sementara (TPPS) Desa Tlogolele Kecamatan Selo Kabupaten Boyolali terdapat kurang lebih 277 pengungsi yang mayoritas adalah lansia dan anak-anak. (*).
(Sumber: Humas Satbrimob Polda Jateng)
Reporter: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *