Tersangka Pembunuh Warga Desa Ringinarum Ditangkap Jajaran Polsek Wonosalam

  • Share

DEMAK, MEDGO.ID – Jajaran Kepolisian Sektor Wonosalam, Polres Demak, Polda Jawa Tengah, menangkap seorang laki-laki bernama Ipung Heri Laksono (24 tahun), yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) Polres Kendal, seorang warga Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dalam kasus pembunuhan dan penganiayaan berat terhadap warga Desa Ringinarum, Kecamatan Ringinarum, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah.

Kapolres Demak, AKBP Budi Adhy Buono, Senin (18/4/2022), mengatakan bahwa penangkapan tersangka Ipung, berdasarkan laporan dari seorang informan saat hendak mengantar barang ke wilayah Kecamatan Dempet dan melihat tersangka tengah berada di wilayah Wonosalam, Kabupaten Demak.

Kapolres Demak memaparkan bahwa sebelum dilakukan penangkapan terhadap Tersangka Ipung, dirinya mendapatkan telepon dari Kasat Reskrim Polres Kendal bahwa di wilayah Kecamatan Wonosalam ada seorang DPO kasus pembunuhan dan penganiayaan. Selanjutnya Kapolsek Wonosalam beserta anggotanya bergerak cepat menuju tempat tersebut dan berhasil mengamankan Ipung.

“Ipung ditangkap oleh Kapolsek Wonosalam, AKP Rusmanto beserta anggotanya, Senin (18/4/2022), sekitar pukul 16.30 WIB, di pertigaan Dukuh Demung, Desa Kerangkulon, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak”, Kata Kapolres Demak.

Ipung disebutkan diduga terlibat dalam kasus pembuhuhan seorang ibu rumah tangga, Siti Romyanah (58 tahun) dan melakukan penganiayaan terhadap Nala Isne Setia Aramanta (17 tahun). Karena luka-luka yang dideritanya cukup parah, Nala Isne Setia Aramanta harus menjalani perawatan intensif di RSI Kendal.

Di hadapan petugas, tersangka Ipung mengaku bahwa dirinya melakukan pembunuhan dan penganiayaan pada Minggu 20 Maret 2022 sekira pukul 03.00 WIB.

“Usai diamankan petugas, selanjutnya Ipung diserahkan ke Polres Kendal untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku. Karena merasa takut, tersangka Ipung melarikan diri ke Kabupaten Demak untuk mencari tempat persembunyian,” pungkas Kapolres Demak. (*).
Pewarta: Adang.

  • Share
Exit mobile version