Suporter PSIS Panser Biru Gelar Nobar dan Galang Dana Untuk Korban Bencana Semeru

  • Share

SEMARANG, MEDGO.ID – Komunitas Suporter PSIS Semarang Panser Biru menggelar nonton bareng (Nobar) di tiga lokasi yang berbeda di Kota Semarang, diantaranya di rumah salah satu anggota Panser Biru Snake Tlogosari, Semarang, Cafe Majah Jangli, Semarang dan Cafe Kopi Pas Citarum Semarang, Sabtu (11/12/2021).

Ketua Umum Umum Panser Biru, Galeh Ndok, melalui Devisi Sosial Panser Biru Semarang, Andre, mengatakan bahwa kegiatan Panser Biru ini untuk yang pertama melaksanakan Nobar bersama di kota Semarang.

\

“Nobar ini, untuk menonton siaran langsung antara laga PSIS Semarang melawan Pursipura Jayapura yang berlangsung di Stadion Manahan Solo malam ini”, kata Andre.


Andre juga menyampaikan, bahwa kegiatan nobar ini, sekaligus menggelorakan Hastag #Panser Biru Tolak Mafia Bola dan Penggalangan Dana Sosial untuk bencana Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

“Selain Nobar, kita juga menggelorakan hastag tersebut, sekaligus melakukan penggalangan dana, untuk membantu masyarakat yang tertimpa bencana akibat erupsi Gunung Semeru”, ucapnya.

Senada dengan Andre, Cinal yang masih satu divisi dengan Andre juga mengungkapkan, selain menggelorakan Hastag #Panser Biru menolak adanya mafia bola, Panser Biru sangat menginginkan adanya permainan yang bersih dari para mafia Bola.

“Kita tidak menginginkan adanya wasit dalam pertandingan yang berpihak dan tidak netral, itu yang pertama, kedua kami juga tidak ingin adanya mafia bola dalam dunia pertandingan sepak bola ini,” ungkapnya.

Dia juga menambahkan, jika pertandingan sepak bola dapat terhindar dari mafia Bola dan wasit pertandingan yang curang, maka dunia persepakbolaan akan menjadi sehat.

Selain dari Hastag dan harapan dari panser Biru tersebut, lanjut Cinal, panser biru juga melakukan aksi peduli untuk sesama, dengan melakukan penggalangan dana bagi korban bencana erupsi gunung Semeru. (*).
Pewarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *