Sudah Dua Hari Pergi, David Belum Diketahui Keberadaannya

  • Share

KENDAL, MEDGO.ID – David Saputra Pohan (23 tahun) warga Dusun Teseh RT 01 RW 04 Desa Meteseh Kecamatan Boja Kabupaten Kendal Jawa Tengah, dilaporkan hilang setelah meninggalkan rumah sejak Sabtu (28/11/2020) pukul 17.00.

Dari penuturan keluarga korban, tanpa sepengetahuannya, David pergi keluar menuju kebun di belakang rumah dan di dekat kebun ada sebuah sungai. Setelah ditunggu-tunggu hingga malam hari korban ternyata David belum juga pulang ke rumah.

\
Keterangan foto: David Saputra Pohan. (Dok. foto: AD1).

Pada keesokan harinya, Minggu (29/11/2020), keluarga korban mengatakan kepada tetangganya bahwa anaknya yang bernama David pergi dari rumah sudah sejak Sabtu (28/11/2020) pukul 17.00, tapi belum juga kembali ke rumah.

Warga setempat yang mendengar hal tersebut, selanjutnya berinisiatif untuk mencari keberadaan David ke rumah teman – temannya namun tidak tidak ditemukan dan tidak diketahui dimana keberadaan David.
Selanjutnya pencarian dilakukan di pinggir sungai di dekat kebun, dan warga hanya menemukan alas kaki atau sandal yang diduga milik David.

Salah seorang anggota keluarga korban mengatakan bahwa pada saat meninggalkan rumah David mengenakan baju kaos warna hitam, celana pendek warna biru, memakai sandal dan membawa senter.

“”Ciri fisik David yaitu ada salah satu giginya yang patah, rambut bersemir dan cacat fisik pada tulang belakang”, ungkap keluarga korban.

M. Samsul Huda Islami dari Pusdalops Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kendal, Minggu (29/11/2020) pukul 20.00, mengatakan bahwa pada pukul 18.00 telah mendapatkan laporan adanya orang hilang bernama David Saputra Pohan dari Ahma Garlih Afrian yang juga seorang anggota Satuan Tugas Penanggulangan Bencana (Satgas PB) BPBD Kabupaten Kendal.

“Dari laporan tersebut, Tim Satgas PB segera  meluncur menuju lokasi kejadian untuk melakukan pendataan dan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan pencarian”, kata Samsul.

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi sejauh mana hasil dari pencarian orang hilang tersebut. (*).
Reporter: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *