Subdenpom IV/2-2 Purworejo Gelar Razia Kendaraan Dinas TNI AD

  • Share

PURWOREJO, MEDGO.ID – Dipimpin langsung oleh Plh Dansubdenpom IV/2-2 Purworejo Jawa Tengah Letda Cpm Rumiyanto,
Polisi Militer Subdenpom IV/2-2 menggelar razia penertiban Kendaraan Dinas, Plat Nomor Rahasia dan Plat Dinas yang tidak sesuai peruntukannya di wilayah Purworejo, Rabu (14/10/2020).

Tujuan diadakannya gelar operasi tersebut adalah untuk meningkatkan disiplin dan ketaatan hukum prajurit serta PNS dalam mematuhi peraturan dan tata-tertib berkendaraan terutama kendaraan dinas.

\

Gelar Operasi ini melibatkan personil Subdenpom Purworejo dengan sasaran Personel TNI AD , PNS TNI AD dan Masyarakat Sipil yang menggunakan kendaraan dinas/Plat Rahasia/Plat dinas yang bukan Peruntukanya.
Dalam kegiatan operasi penertiban tersebut petugas menghentikan setiap kendaraan Militer roda dua maupun roda empat.

“Kami akan menindak tegas jika ada anggota atau PNS yang menggunakan kendaraan dinas tanpa dilengkapi dengan surat-surat kendaraan dinas dan SIM TNI. Yang melanggar akan dikenakan tilang dan mengikuti sidang militer”, kata Letda Cpm Rumiyanto.

Letda Cpm Rumiyanto menyampaikan bahwa kegiatan operasi penertiban tersebut adalah perintah dari Danpuspomad Letjen TNI Dodik Wijanarko, S.H.,C.Fr.A di seluruh jajaran SATPOMAD karena disinyalir masih adanya penyalahgunaan kendaraan finas, plat nomor rahasia dan plat dinas yang tidak sesuai dengan peruntukannya. (AD1).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *