Satgas TMMD Renovasi RTLH Milik Suwarji, Warga Kendal

  • Share
Keterangan foto: Program Renovasi RTLH TMMD reguler ke-109 tahun 2020 milik Suwardi warga Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung.

KENDAL – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 tahun 2020 Kodim 0715/Kendal Kodam IV Diponegoro dengan lokasi sasaran yaitu Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung Kanupaten Kendal Jawa Tengah.

Peresmian program TMMD Reguler ke-109 tahun 2020 ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima program TMMD dari Bupati Kendal dr. Mirna Annisa kepada Dandim Kendal Letkol. Inf. Iman Widiarto ST, Selasa (22/9/2020), di ruang Abdi Praja Setda Kabupaten Kendal.

Sebelum diresmikan, sejak tanggal 12 September 2020 telah dilakukan program Pra TMMD, dengan prioritas pembangunan infrastruktur jalan untuk membuka isolasi antara Dusun Pening dan Dusun Kacangan, yang akan mempermudah aktivitas warga dalam kesehariannya.

Selain itu, juga dilaksanakan program renovasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Salah satunya adalah rumah milik Mbah Suwarji warga RT 3/2 Desa Sendang Kecamatan Kangkung sebagai penerima bantuan renovasi.

Pengerjaan renovasi rumah milik Mbah Suwarji tersebut dilakukan oleh anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0715/Kendal yang secara bergotong-royong bersama warga setempat.

“Semangat kebersamaaan penuh semangat yang tidak kenal lelah, bekerja cepat dan serius adalah sebuah bukti bahwa TNI terus dan akan tetap manunggal bersama dengan rakyat”, kata Kapt. Cpl. Esti purwanto. (AD1).

  • Share
Exit mobile version