Safari Ramadhan 1443 Hijriyah Kosgoro Bagi-Bagi Paket Sembako

  • Share
banner 468x60

KENDAL, MEDGO.ID – Dalam kegiatan safari Ramadhan 1443 Hijriyah, Kesatuan Organisasi Serbaguna Gotong Royong (Kosgoro) 1957 Jawa Tengah, Kamis (14/4/2022), membagikan sebanyak 400 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Bandengan dan Karangsari, Kecamatan Kota Kendal, Kabupaten Kendal.
Pembagian paket sembako tersebut difasilitasi oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Kendal.

Usai pembagian paket sembako, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit, mengatakan bahwa Partai Golkar bekerja sama dengan Kosgoro membagikan paket sembako untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi.

‚ÄúPembagian paket sembako ini sebagai wujud komitmen Partai Golkar dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi”, kata Bimo.

Sementara itu, Bendahara Umum DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Muhammad Soleh, yang mewakili Kosgoro Jawa Tengah, mengatakan bahwa pembagian paket sembako merupakan program nasional dari PPK Kosgoro 1957 yang juga dilakukan di seluruh Indonesia.

“Pembagian paket sembako untuk wilayah Jawa Tengah, ada dua kabupaten yaitu Kabupaten Kendal dan Blora. Pada prinsipnya, kegiatan ini adalah sebagai upaya untuk membantu meringankan beban masyarakat”, kata Soleh.


Selain kegiatan pembagian paket sembako, bertempat di rumah dinas Bupati Kendal, juga dilangsungkan kegiatan buka puasa bersama dan silaturakhmi antara Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, dengan Ketua Umum PPK Kosgoro, Dave A.F Laksono.

Terkait dengan safari Ramadhan 1443 H dengan program pembagian paket sembako, Dave Laksono mengatakan bahwa selama bulan Ramadhan Kosgoro telah menyiapkan sebanyak 8.000 paket sembako.

“Seluruh paket sembako tersebut akan kita bagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Hari ini kita telah membagikan sembako di Kabupaten Blora dan Kendal sebanyak 800 paket, masing-masing kabupaten sebanyak 400 paket”, kata Dave.(*).
Pewarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *