Ribuan Warga Kendal Ikuti Jalan Sehat HUT Golkar Ke-58

  • Share

Kendal, medgo.id – Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-58 tahun 2022, Partai Golkar melaksanakan kegiatan jalan sehat yang dilaksanakan secara serentak di 514 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.

Di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, kegiatan HUT Golkar ke-58 tahun 2022, pelaksanaannya dipusatkan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Minggu (16/10/2022), yang diawali dengan jalan sehat yang menempuh rute kurang lebih sepanjang 4 km dan ikuti oleh ribuan warga yang datang dari segala penjuru wilayah Kabupaten Kendal. Selain itu, juga dimeriahkan dengan gelaran bazar UMKM, dan panggung hiburan.

\

Pada kesempatan melepas peserta gerak jalan sehat, Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, yang juga sebagai Wakil Sekjen Partai Golkar, mengatakan bahwa acara ini adalah ihktiar bersama sebagai bentuk upaya untuk menyehatkan masyarakat Kabupaten Kendal.

“Tentunya diusianya yang ke 58 ini Partai Golkar ingin memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Kendal. Kepada DPD Partai Golkar Kendal agar terus berkoordinasi dan bisa menyerap aspirasi masyarakat sebanyak-banyaknya, untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat Kendal”, tutur Dico.

 

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kendal, Bagus Bimo Alit, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke 58 Partai Golkar.

 

“Kita pastikan Partai Golkar ada ditengah-tengah masyarakat untuk selalu mendengarkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan akan terus memperjuangkannya”, kata Bimo Alit. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *