Ribuan ASN dan Non ASN Ikuti Defile HUT Korpri Ke 51

  • Share

Kendal,medgo.id – Peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022 di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditutup dengan defile yang pusatkan di Stadion Utama Kebondalem Kendal, Rabu (30/11/2022).

Defile diikuti oleh ribuan ASN dan Non ASN se Kabupaten Kendal, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kendal, semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kendal, dan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) se-Kabupaten Kendal.

\

Tampak hadir menyaksikan Defile Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kendal, Ir. Sugiono, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kendal, Wynne Frederica.


Sekda Kendal, Ir. Sugiono, menyampaikan bahwa defile diikuti oleh semua OPD, para ASN dan Non ASN di Kabupaten Kendal.

“Sebelum dilakukan defile sebagai penutup rangkaian acara peringatan HUT Korpri ke-51 tahun 2022, ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan antara lain pertandingan olahraga, upacara peringatan, ziarah ke makam pahlawan, dan memberikan santunan kepada para pensiunan PNS di Kabupaten Kendal, serta melaksanakan anjangsana”, kata Sugiono.

Pada kesempatan itu, Bupati Kendal mengucapkan terima kasih kepada para pegawai Pemerintah Kabupaten Kendal, yang telah melaksanakan tugasnya saat ini yaitu untuk pembangunan yang terbaik bagi Kabupaten Kendal yang kita cintai.

“Saya sampaikan selamat kepada pemenang juara umum yaitu Disdikbud Kendal, juara 2 dari Kecamatan Gemuh, dan juara 3 dari Kecamatan Sukorejo. Saya berharap kegiatan ini menjadi ajang silaturahim untuk bekerja secara kolaborasi, agar bisa meningkatkan kerja gotong royong, sehingga dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di Kabupaten Kendal”, tutur Dico.

Bupati Kendal menambahkan bahwa kegiatan ini harus menjadi semangat baru bagi para abdi negara untuk memberikan kontribusi yang baik kepada masyarakat dan pembangunan di Kabupaten Kendal.

“Saya berharap acara ini bisa menjadi ajang kita bersama untuk meningkatkan kualitas SDM, agar selalu bisa berdaya saing dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal”, pungkas Dico. (*17).

 

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *