Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kendal: Hari Jadi Kendal Sebagai Momentum Pemulihan Ekonomi

  • Share

Kendal, medgo.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Jadi ke-417 Kabupaten Kendal tahun 2022, Rabu (27/7/2022), di Ruang Paripurna.

Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kendal, Muhammad Makmun, dihadiri oleh seluruh pimpinan dan anggota DPRD Kendal, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki, jajaran Forkopimda, pimpinan OPD, mantan Bupati dan Wakil Bupati Kendal, mantan Ketua DPRD Kendal serta tokoh masyarakat.

\

Dalam acara tersebut mengundang sejumlah pelajar di Kabupaten Kendal yang berprestasi di bidang olahraga dan akademik, baik di tingkat provinsi maupun nasional.
Selain itu, diundang juga beberapa instansi pemerintah dan lembaga pendidikan yang telah mengharumkan nama Kendal atas prestasi yang telah diraihnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, mengatakan bahwa Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 tahun 2022 adalah momentum untuk mengajak masyarakat agar bangkit dan pulih bersama, setelah dua tahun terpuruk karena adanya pandemi.

Bupati Kendal menambahkan bahwa di Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 tahun 2022 ini, Pemkab Kendal ingin memberikan yang terbaik bagi masyarakat dengan berbagai macam kegiatan.

“Harapannya bisa menjadi penyemangat untuk pemulihan ekonomi masyarakat dan ke depannya bisa fokus membangun Kabupaten Kendal”, pungkas Bupati Kendal.

Sementara itu, Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, mengatakan di usianya yang sudah mencapai 417 tahun, dirinya berharap bahwa Kabupaten Kendal bisa menjadi lebih baik lagi, Pemerintah Kabupaten Kendal makin prima dalam melayani masyarakat, pembangunannya semakin maju dan kesejahteraan masyarakat juga semakin meningkat.

“Perjuangan dari para tokoh pendiri Kabupaten Kendal agar bisa dijadikan teladan dan penyemangat bagi penyelenggara Pemerintahan Kabupaten Kendal”, ungkap Makmun. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *