PT BPR BKK Kendal Salurkan Dana CSR Pada Ratusan Orang Pekerja Rentan

  • Share

Kendal, medgo.id – PT BPR BKK Kendal, Jawa Tengah, di tahun 2022 telah menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan untuk para pekerja rentan dan bantuan Rumah Sederhana Layak Huni (RSLH).

CSR dan bantuan RSLH tersebut merupakan bentuk dari kepedulian PT BPR BKK Kendal kepada masyarakat yang membutuhkan dan kurang mampu.

\

Demikian yang disampaikan oleh Direktur Utama PT BPR BKK Kendal, Achmad Mundolin, saat gelaran gebyar undian Tamades 2022, Rabu (9/11/2022), di Aldila Resto, Kendal.

Lebih jauh Achmad Mundolin mengatakan bahwa penyaluran dana CSR tahun 2022 diberikan kepada 100 orang pekerja yang berupa pembayaran premi atau iuran BPJS Ketenaga kerjaan selama 1 tahun.

“Selain CSR untuk 100 orang pekerja rentan, kita juga memberikan bantuan dana RSLH kepada 3 orang warga Desa Plososari, Kecamatan Patean, yang masing-masing menerima sebasar Rp 17,5 juta. Untuk program tersebut, dananya bersumber dari laba PT BPR BKK Kendal”, kata Achmad Mundolin.

Achmad Mundolin juga berharap bahwa CSR dan bantuan RSLH tersebut bisa memberikan manfaat dan lebih meningkat lagi di tahun-tahun mendatang. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *