Pengajian Umum dan Shalawat Bersama Puncaki Peringatan HSN Ke- 8 2022 Kabupaten Kendal

  • Share

Kendal, medgo.id – Puncak peringatan Hari Santri Nasional ke-8 tahun 2022, di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, ditandai dengan sebuah gelaran pengajian umum dan shalawat bersama, Kamis (27/10/2022) malam, bertempat di Alun-Alun kota Kendal.

Acara yang berlangsung hingga kurang lebih pukul 23.00 WIB itu tampak sangat meriah dimana ribuan santri memadati Alun-Alun kota Kendal mengalunkan kumandang shalawat.

\

Acara pengajian umum dan shalawat bersama tersebut menghadirkan Habib Ali Zainal Abidin Assegaf bersama Az-Zahir dari Pekalongan dan Habib Muhammad Bin Farid Al-Muthohar dari Semarang.

Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, saat membuka acara pengajian umum dan shalawat bersama tersebut, menyampaikan harapannya bahwa di masa yang akan datang para santri harus menjadi garda terdepan dalam memberikan perubahan dan memberikan kontribusinya terhadap bangsa dan negara Indonesia.

“Saya juga berharap, para santri yang ada di Kabupaten Kendal dari waktu ke waktu akan dan harus menjadi lebih baik lagi, serta dapat memberikan kontribusinya pada kemajuan Kabupaten Kendal yang kita cintai ini”, ungkap Bupati Kendal.

Di dalam memperingati Hari Santri Nasioanl yang ke-8 Tahun 2022 ini, lanjut Bupati Kendal, mari bersama-sama kita mendoakan para pahlawan terutama dari kalangan ulama, kiai, dan santri yang telah syahid di medan perang demi kemaslahatan bangsa dan agama.

Tampak hadir juga anggota DPR RI, Mujib Rohmat, Ketua DPRD Kendal, Muhammad Makmun, Komandan Kodim 0715/Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii, Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam, Kepala Kejaksaan Negeri Kendal, Ketua Pengadilan Negeri Kendal, Ketua Pengadilan Agama Kendal, Mahrus, Sekda Kendal, Ir. Sugiono, M.T, para Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekda Kendal, serta para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, para camat, para pimpinan BUMN dan BUMD, para kepala desa, lurah, Kepala UPTD, Korwil dan KUA se-Kabupaten Kendal. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *