Pastikan Progres Pengerjaan Pengecoran Jalan, Dandim 0716/Demak Turun Ke Lokasi

  • Share

DEMAK, MEDGO.ID – Prajurit TNI dari jajaran Kodim 0716/Demak, tengah melakukan pengecoran jalan rabat beton di Desa Wonokerto, Kecamatan karangtengah, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Dimana untuk pengerjaan pengecoran tersebut, juga di sengkuyung oleh warga desa setempat.

Untuk memastikan progres dari pengecoran jalan tersebut, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz, meninjau langsung pelaksanaan karya bhakti pengecoran jalan tersebut yang dilaksanakan di , Minggu (30/5/2021).

\

Saat peninjuauan, Letkol Arh M.Ufiz didampingi oleh Pasiter Lettu Chb Ajit Anggono, Danramil Karangtengah, Kapten Inf Mulyadi, dan Kepala Desa Wonokerto, Bambang.

Pada kesempatan tersebut, Letkol Arh M.Ufiz mengatakan bahwa jalan merupakan salah satu faktor yang sangat penting bagi kelancaran transportasi warga. Keberadaan jalan sangat berguna bagi warga untuk memperlancar dan meningkatkan ekonomi masyarakat. Selain itu dengan akses jalan yang bagus maka proses pembangunan akan semakin cepat dan maju.

“Untuk itu, kita akan selalu kroscek sejauh mana hasil pekerjaan pengecoran jalan yang sudah dilakukan” , kata Dandim.

Letkol Arh M.Ufiz menambahkan bahwa pengecoran jalan rabat beton sepanjang 204 meter, lebar 4 meter dan tebal 15 cm, setelah selesai nantinya, akan sangat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Wonokerto, karena jalan tersebut merupakan akses ekonomi bagi masyarakat setempat. (*).

Sumber: Pendim 0716/Demak.
Pewarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *