Pasiter Kodim 0736/Batang: Hasil Panen Jagung Kita Serahkan Seluruhnya Untuk Masyarakat Desa Lebo

  • Share

Batang, medgo.id – Kodim 0736/Batang, Kodam IV/Diponegoro, melakukan panen raya jagung untuk kali ke empat di lahan demplot Kodim 0736/Batang, di Desa Lebo, Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Jum’at (18/11/2022).

Pasiter Kodim 0736/Batang, Kapten Cpm Joko Wahyono, mengatakan bahwa panen raya jagung merupakan salah satu bagian dari pelaksanaan program ketahanan pangan kodim 0736/Batang untuk menangani masalah sosial dan kemanusiaan baik berdasarkan permintaan ataupun inisiatif sendiri.

\

Kapten Cpm Joko Wahyono lebih lanjut mengutarakan bahwa hasil panen kali ini sangat memuaskan, dimana dari lahan seluas 0,5 hektar bisa menghasilkan sebanyak 2,4 ton jagung kering dan untuk

“Hasil panen tersebut kita prioritaskan bagi warga Desa Lebo guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan membantu menyukseskan program pemerintah dalam rangka mengantisipasi Inflasi pangan. Sementara itu, untuk mekanisme pembagian hasil panen ke masyarakat kita serahkan sepenuhnya kepada Kepala Desa Lebo. Selain itu juga untuk menyukseskan program ketahanan pangan dari Kasad TNI, Jendral TNI Dudung Abdurahman”, kata Pasiter.

Kapten Cpm Joko Wahyono juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan kegiatan demplot tanaman jagung, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *