Panitia Mubes dan Reuni Akbar IKASMAN1K Audensi Dengan Kapolres Kendal

  • Share

Kendal, medgo.id – Terkait dengan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar SMA Negeri 1 Kendal yang akan dilaksanakan pada tanggal 1-2 Oktober 2022, dipimpin oleh Ketua Panitia Musyawarah Besar (Mubes) dan Reuni Akbar Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kendal (IKASMAN1K), Kolonel (Purn), Priyo Jatmiko, Selasa (9/8/2022), melakukan audensi dengan Kapolres Kendal, AKBP Jamal Alam H, dan rombongan IKASMAN1K tersebut diterima langsung oleh Kapolres Kendal di ruang kerjanya.

Dalam sambutannya, AKBP Jamal Alam, menyambut baik kedatangan Ketua Panitia Mubes dan Reuni Akbar IKASMAN1K beserta rombongannya. Kapolres Kendal  dan menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan Mubes dan Reuni Akbar IKASMAN1K.

 

“Kita akan membantu seoptimal mungkin agar pelaksanaan kegiatan Mubes dan Reuni Akbar IKASMAN1K yang akan dilakukan pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 itu, berjalan baik dan sukses”, ungkap AKBP Jamal.

 

Terkait dengan keamanan dan pengamanan selama penyelenggaran Mubes dan Reuni Akbar IKASMAN1K tersebut, Kapolres Kendal, mengatakan bahwa Polres Kendal akan melakukan pengamanan di lokasi penyelenggaran dan di sekitarnya.

“Jumlah personil yang diterjunkan akan kita sesuaikan dengan jumlah peserta yang datang pada rangkaian kegiatan Mubes dan Reuni Akbar IKASMN1K”, kata AKBP Jamal.

Pada kesempatan tersebut, Kolonel (Purn) Priyo Jatmiko, yang juga merupakan alumni SMAN 1 Kendal tahun 1980, mengatakan bahwa tujuan dari audensi dengan Kapolres Kendal adalah untuk bersilaturahmi dan menyampaikan semua agenda kegiatan Mubes dan Reuni Akbar yang akan dilakukan oleh IKASMAN1K pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2022 mendatang.

 

Lebih lanjut Kolonel (Purn) Priyo Jatmiko, menyampaikan bahwa Mubes dan Reuni Akbar IKASMAN1K  akan diikuti oleh seluruh angkatan dari tahun 1964 hingga tahun 2022, dimana rangkaian kegiatannya akan dimulai dari tanggal 1 Oktober 2022 dengan puncaknya pada 2 Oktober 2022.

“Dari roadshow yang telah kita lakukan seperti di Jakarta dan Semarang, ternyata kegiatan Musyawarah Besar dan Reuni Akbar IKASMAN1K mendapatkan respon yang sangat baik dari seluruh angkatan yang saat ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia”, kata Priyo Jatmiko.

Lebih jauh, Priyo menambahkan bahwa dalam rangkaian Reuni Akbar ada beberapa kegiatan yang juga dilakukan oleh IKASMAN1K. Tanggal 1 Oktober 2022 kita ada kegiatan persidangan pembahasan AD/ART dan pemilihan ketua umum IKASMAN1K. Kemudian tanggal 2 Oktober 2022 digelar jalan sehat yang diikuti oleh anggota IKASMN1K, serta panggung hiburan di lapangan sepakbola SMAN 1 Kendal.

“Selain itu, pada hari yang sama juga dihelat bhakti sosial antara lain khitanan massal, dan donor darah, Bazar UMKM, serta pengumuman pemenang lomba logo IKASMAN1K dan pengundian doorprize dimana doorprize utamanya berupa satu unit sepeda motor NMax”, tandas Priyo. (*17).

  • Share
Exit mobile version