One Way Dicabut Arus Lalin Di Jalan Tol Trans Jawa Kembali Normal

  • Share
banner 468x60

BATANG, MEDGO.ID – Aturan satu arah atau one pada Senin 9 Mei 2022 pukul 02.30 WIB dini hari, telah dicabut pemberlakuannya.

Dengan dicabutnya aturan tersebut, kini para pengemudi kendaraan pribadi sudah bisa melewati jalur tol seperti hari-hari biasa dan lalu-lintas di Jalan Tol Trans Jawa dari arah Jakarta menuju Semarang serta sebaliknya, juga sudah kembali normal dan lancar.

Hal tersebut disampaikan oleh Kasatlantas Polres Batang, AKP Dhayita Dhaneswari, Senin (9/5/2022).

“Jalur Tol Batang Semarang sudah difungsikan normal. Jika masyarakat Batang mau ke arah Semarang bisa melalui jalur tol. Begitu juga sebaliknya, bagi pengemudi yang akan menuju ke arah Jakarta, bisa melalui pintu Tol Kandeman maupun Kalibeluk”, terang AKP Dhayita.

Sementara itu secara terpisah, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Batang, Batang, Murdiono mengatakan, pasca dinormalkannya jalur tol, pengemudi kendaraan pribadi sudah diperbolehkan untuk dilalui dari kedua arah, namun untuk jenis kendaraan truk belum diizinkan.

“Hingga tanggal 9 Mei 2022 truk dan sejenisnya memang belum diizinkan dan baru diizinkan melewatinya mulai Selasa 10 Mei 2022”, ujar dia. (*).
Pewarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *