Mayjen. Mulyo Aji: Jiwa Kegotong- Royongan Itu Yang Nomor Satu

  • Share

KAB.SEMARANG, MEDGO.ID – Asisten Personal Kepala Staf Angkatan Darat (Aspers Kasad), Mayjen TNI Mulyo Aji.M.A, melakukan kunjungan ke lokasi pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang Jawa Tengah, Selasa (30/3/2021).

Kunjungan tersebut merupakan bagian dari kegiatan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) terhadap pelaksanaan program TMMD.

Setelah melakukan peninjauan ke beberapa titik sasaran pembangunan fisik atau infrastruktur hasil pekerjaan program TMMD, di hadapan awak media, Mayjen TNI Mulyo Aji mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD ke-110 di Desa Ketapang telah berjalan dengan sukses dan luar biasa.

“Dari penilaian saya, antara perencanaan dan target sudah selaras dan sudah sesuai seperti yang ditentukan”, tandas Aspers Kasad.

Terkait dengan adanya sasaran program tambahan, Mayjen. Mulyo Aji, menyampaikan bahwa program tambahan adalah bentuk dari kesadaran warga Desa Ketapang untuk menambah beberapa sasaran pembangunan fisik.

“Adanya sasaran tambahan adalah bukti bahwa program TMMD memiliki arti yang sangat penting bagi warga Desa Ketapang. Saya sangat menghargai atas semua upaya yang dilakukan oleh warga Desa Ketapang”, kata Mayjen. Mulyo Aji.

Namun yang lebih utama, lanjut Mayjen. Mulyo Aji, adalah jiwa kegotong-royongan yang sudah ditunjukkan oleh warga Desa Ketapang.
“Kegotong-royongan adalah salah satu kriteria penting dalam penilaian saya. Gotong-royong itu nomor satu”, tegasnya.

Mayjen. Mulyo Aji menambahkan bahwa adanya gotong-royong maka akan terjadi komunikasi antar warga, sehingga akan terbentuk ketahanan yang luar biasa karena tidak ada rasa curiga satu dengan lainnya. (*).

  • Share
Exit mobile version