Ketua Pengcab ISSI Kendal: Prestasi Yang Diraih Oleh Atlet MTB Kendal Sangat Membanggakan

  • Share

Kendal, medgo.id – Untuk mendukung kepariwisataan khususnya sport tourism di Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengcab ISSI) Kabupaten Kendal menggelar Kejuaraan Mountain Bike (KMTB) Bupati Cup Kendal 2022.

Kejuaraan yang merupakan kejuaraan mountain bike tingkat nasional tersebut dilaksanakan di Desa Kalipakis, Kecamatan Sukorejo dan digelar selama dua hari pada Sabtu dan Minggu, 12 dan 13 November 2022.

\

Ketua Pengcab ISSI Kabupaten Kendal, H Munawir, yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kendal, mengatakan bahwa KMTB Bupati Cup 2022 diikuti kurang lebih 221 orang peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

“Para peserta datang dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan dan dari daerah lainnya”, terang Munawir, Minggu (13/11/2022).

Lebih lanjut Munawir menyampaikan bahwa dengan adanya KMTB Bupati Cup adalah sebagai wujud nyata Pengcab ISSI Kabupaten Kendal dalam mendukung kepariwisataan khususnya Sport Tourism di Kabupaten Kendal melalui ajang olahraga bersepeda.

Dicky dari ISSI Kabupaten Kendal Juara 1 KMTB Bupati Kendal Cup 2022, Minggu (13/11/2022). (Dok. foto:adp).

Terkait dengan pencapaian prestasi dari atlet ISSI Kabupaten Kendal atas nama Dicky Farhan Mauludin, yang berhasil meraih juara 1 di kelas Men Elite, Munawir mengatakan bahwa prestasi tersebut adalah sebuah pencapaian yang sangat membanggakan dan harus disyukuri.

“Dicky meraih juara 1 di kelas Men Elit dengan waktu 9 menit 24 detik, sebuah catatan waktu yang luar biasa yang membuat kita semakin yakin akan mampu meraih hasil optimal dalam event PORPROV Jateng tahun 2023 mendatang”, tandas Munawir.

Saat ditanya tentang target cabang olahraga sepeda dalam PORPROV Jateng 2023, Munawir menegaskan bahwa targetnya adalah masuk dalam 3 besar. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *