Kesebelasan Kepiting Sampar Angin Juarai Turnamen Sepakbola Sibajag Cup 2022

  • Share

Brebes, medgo.id – Pada perhelatan turnamen sepakbola Sibajag Cup 2022, kesebelasan Kepiting Sampar Angin akhirnya berhasil menjadi jawara setelah pada partai final yang digelar di Lapangan Dukuh Bantarsari Sibajag, Desa Bangsri, Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Jum’at (30/9/2022), berhasil menyudahi perlawanan kesebelasan Arad Jaya dengan skor 2-0.

Turnamen sepakbola Sibajag Cup merupakan turnamen tahunan yang hanya diikuti oleh pemain sepakbola lokal. Walaupun hanya turnamen lokalan, tapi warga setempat menyambutnya dengan antusias dimana mereka datang dan menyaksikan setiap pertandingan yang dilangsungkan.

\

Anggota DPRD Kabupaten Brebes, H. Haryanto, berkesempatan menyerahkan trophi kejuaraan kepada Tim Kepiting Sampar Angin, mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung adanya turnamen sepakbola yang digelar di Dukuh Bantarsari Sibajag, Desa Bangsri, walaupun Desa Bangsri belum memiliki lapangan sepakbola sendiri.

“Yang penting harus tetap menjaga kerukunan dan menjunjung tinggi nilai sportifitas. Mudah- mudahan tahun berikutnya saya bisa tetap mensuport”, tandas Haryanto.

Sementara itu, sekretaris panitia penyelenggara, Sudiyanto, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu hingga terlaksananya kegiatan tersebut.

“Diadakannya turnamen sepakbola tersebut bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga dan mengolah ragakan masyarakat, dan yang pastinya kami juga mencari bibit unggul. Ternyata banyak pemain-pemain yang berbakat dan juga handal”, ujar Sudiyanto.

Lebih lanjut Sudiyanto menyampaikan bahwa dukungan dari anggota DPRD Kabupaten Brebes bisa memacu bibit muda berbakat di Desa Bangsri, khususnya di Dusun Bantarsari Sibajagq bisa lebih meningkat lagi prestasinya.

“Kita akan terus menggali potensi pemain sepakbola muda yang berbakat dan potensial yang ada di Bantarsari Sibajag”, tukas Sudiyanto.

Alhabib Awan Bastian, mewakili tim Kepiting Sampar Angin, mengatakan bahwa permainan kedua kesebelasan tadi cukup baik dan bermain secara sportif, serta tidak ada insiden yang terjadi di lapangan.

“Saya berharap untuk tim Kepting Sampar Angin tetap solid dan tetap menjaga kualitas permainannya”, ujar Alhabib. (**).
Pewarta: Olam Tas.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *