Kemeriahan Pekan Raya Kendal – Kendal Expo 2022 Telah Berakhir

  • Share

Kendal, Medgo.id – Ribuan warga Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, memadati Stadion Utama Kebondalem untuk menyaksikan acara penutupan Pekan Raya Kendal – Kendal Expo 2022.

Pengajian akbar menjadi agenda penutup Pekan Raya Kendal – Kendal Expo 2022 yang berlangsung selama satu pekan dari tanggal 21 hingga 28 Juli 2022.

\

Pekan Raya Kendal – Kendal Expo 2022, dimana pagelarannya menelan anggaran lebih dari Rp. 800 juta, ditutup secara resmi oleh Bupati Kendal, Dico Mahtado Ganinduto, Kamis (28/7/2022) malam.

Acara penutupan yang juga mendatangkan penceramah kondang Gus Miftah dan komedian asal Jawa Timur Percil cs tersebut berlangsung sangat meriah dan sukses.
Sekalipun dikunjungi oleh ribuan orang, akan tetapi keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya acara tetap terjaga dengan baik.

Dalam sambutan penutupannya, Bupati Kendal mengatakan bahwa dilakukannnya rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Kendal ke-417 tahun 2022, diharapkan bisa menjadi moment kebangkitan dan pemulihan sosial ekonomi setelah terpuruk selama dua tahun sebagai imbas dari adanya pandemi.


“Saya sampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kendal dan semua pihak yang telah berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan ini, sehingga gelaran Pekan Raya Kendal – Kendal Expo 2022 dapat berjalan dengan baik”, ungkap Dico.

Diakhir sambutannya, Bupati Kendal memohon do’a dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kendal semoga kegiatan Pekan Raya Kendal – Kendal Expo 2022, akan menjadi titik awal kebangkitan perekonomian di Kabupaten Kendal.

Tampak hadir dalam acara penutupan oleh Sekda Kendal, Ir. Sugiono, S.T., M.Si, Forkopimda Kendal, para Kepala OPD Kendal, dan para Kiai se Kabupaten Kendal. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *