Kasus Pengisian Perangkat Desa Di Kabupaten Blora Naik Ke Penyidikan

  • Share

BLORA, MEDGO.ID – Kepolisian Resor (Polres) Blora, Polda Jawa Tengah, terkait dengan adanya dugaan kecurangan dalam tes pengisian perangkat desa di kabupaten Blora, telah meningkatkan statusnya dari penyelidikan ke penyidikan.

Adanya dugaan kecurangan tersebut, Polres Blora telah menerima empat laporan dari Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan, Desa Beganjing, Kecamatan Japah, Desa Talokwohmojo, Kecamatan Ngawen, dan Desa Jepangrejo, Kecamatan Blora.

\

Dari empat laporan tersebut laporan dari Desa Nginggil, Kecamatan Kradenan dan Desa Beganjing, Kecamatan Japah, statusnya sudah dinaikkan ke tahap penyidikan.

Demikian yang disampaikan oleh Wakapolres Blora, Kompol Christian Chrisye Lolowang SH, SIK, MH, yang mewakili Kapolres Blora, AKBP Aan Hardiansyah SH, MH, dalam konferensi persnya, Minggu (6/2/2022), di halaman belakang rumah dinas Kapolres Blora. Seperti dilansir dari Humas Polres Blora.

Lebih lanjut, Kompol Christian mengatakan bahwa sampai saat belum ada yang ditetapkan sebagai tersangka, karena masih dilakukan pendalaman.

“Bagi warga yang ingin melaporkan terkait test pengisian perades dipersilahkan. Polres Blora terbuka 24 jam untuk menerima laporan”, pungkas Wakapolres Blora. (*).
Pewarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *