KASAD: Saya Sengaja Datang Ke Malang Mengunjungi Korban Insiden Stadion Kanjuruhan

  • Share

Malang, medgo.id – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurahman, didampingi oleh para pejabat TNI AD, Kamis ( 6/10/2022), melakukan kunjungan ke Malang, Jawa Timur.

Dikutip dari medgo.id Jatim, kunjungan KASAD ke Malang tersebut adalah untuk mengunjungi dan memberikan bantuan kepada korban dari insiden Stadion Kanjuruhan, baik yang masih dirawat di RSUD dr. Saiful Anwar, Malang, maupun keluarga korban yang meninggal dunia, sebagai wujud empati dan duka yang mendalam.

\

Seperti diketahui, insiden di stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, usai laga antara Arema FC vs Persebaya Surabaya dalam pertandingan sepakbola kompetisi Liga 1 yang diwarnai kericuhan, Sabtu (1/10/2022) lalu, telah menimbulkan jatuhnya korban dimana ada ratusan korban yang meninggal dunia dan luka-luka.

“Saya sengaja datang Malang dan ke Rumah Sakit dr. Saeful, untuk mengunjungi korban kejadian di Stadion Kanjuruhan, dimana ada beberapa orang yang masih dirawat di ruang ICU dan beberapa orang yang sudah dirawat di ruang perawatan. Saya sebagai Kepala Staf Angkatan Darat mendoakan semoga yang dirawat segera sembuh dan selalu diberikan kesehatan”, ujar Jendral Dudung

Selain itu, dengan didampingi oleh Presiden Arema, Gilang Widya Pramana, Jenderal Dudung juga mengunjungi kediaman orang tua dan keluarga almarhumah Najwa Zalfa Abdilah (16 tahun), salah seorang suporter yang meninggal dunia.

“Saya menyampaikan duka yang mendalam. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dan semoga almarhumah Najwa Zalfa Abdilah diberikan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa”, ucap Jendral Dudung.

Selain itu, pungkas Jendral Dudung, saya juga turut berbelasungkawa kepada saudara saudara kita, semoga almarhum dan almarhumah diterima disisi Allah SWT dan keluarganya diberikan kekuatan dan ketabahan. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *