Kapendam IV/Diponegoro: Tidak Bisa Kita Pungkiri Peran Penting Insan Media

  • Share

Ungaran, medgo.id – Bertemakan “Senergitas Pendam IV/Dipenogoro Bersama Insan Media Mewujudkan Citra TNI AD”, Pendam IV/Diponegoro menggelar kegiatan media gathering, Jum’at (15/7/2022) siang, di resto Waroeng Tjandi, Ungaran, Kabupaten Semarang.

Kapendam IV/Dipenogoro, Letkol Inf Bambang Hermanto, hadir secara langsung dan didampingi oleh Wakapendam beserta jajaran Pendam.

\

Dalam prakatanya, Kapendam IV/Diponegoro menyampaikan bahwa latar belakang diadakannya media gathering karena sudah lama kegiatan tersebut tidak terselenggara.

“Penyebabnya adalah terbatasnya waktu dan padatnya kegiatan yang ada di Kodam IV/Diponegoro”, tutur Kapendam.

Lebih lanjut, Letkol Inf Bambang Hermanto mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan media gathering adalah untuk lebih saling mengenal dan lebih merekatkan jalinan kemitraan antara Kodam IV/Diponegoro dengan insan media yang selama ini sudah terjalin secara intens dan selaras.

“Sebagai bukti dari intens dan selarasnya jalinan kemitraan antara Kodam IV/Diponegoro dengan para jurnalis adalah Pendam IV/Diponegoro mampu meraih prestasi membanggakan yaitu dengan keberhasilannya menjadi juara ke-2 dalam lomba karya tulis jurnalistik tingkat nasional terkait dengan pelaksanaan Program TMMD Reguler ke-113 tahun 2022, yang diselenggarakan oleh Dispenad”, tandas Letkol Inf Bambang Hermanto.

Untuk ke depannya, tambah Letkol Inf Bambang Hermanto, sinergitas antara Kodam IV/Diponegoro dengan insan media yang telah terjalin harus tetap dijaga.

“Tidak bisa kita pungkiri bahwa peran dari insan media sangatlah penting. Melalui pemberitaannya, nama Kodam IV/Diponegoro terutama Pendam, semakin terangkat ke permukaan”, pungkas Kapendam. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *