Kajari Kendal Cup Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

  • Share

Kendal, medgo.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kendal, Jawa Tengah, bekerjasama dengan Pengkab PBSI Kabupaten Kendal, menggelar kejuaraan bulutangkis bertajuk Kajari Kendal Cup 2022.

Kejuaraan akan berlangsung selama tiga hari dari tanggal 20 hingga 22 Juli 2022 di GOR Bahurekso Kendal, dan dibuka secara resmi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kendal, Ronaldwin, S.H, Rabu (20/7/2022) pukul 19.00 WIB.

Dalam keterangannya, usai upacara pembukaan, Kajari Kendal mengatakan bahwa tujuan dari kejuaraan bulutangkis Kajari Kendal Cup 2022 bukan untuk menggali potensi atlet berbakat karena pesertanya berasal dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kendal, dimana usianya juga sudah tidak muda lagi.

Kepala Kejaksaan Negeri Kendal, Ronaldwin, S.H. (Dok. foto: adp).

“Tujuan yang utama dari digelarnya kejuaraan bulutangkis ini adalah sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antar OPD sehingga terjalin kebersamaan yang harmonis. Namun demikian, saya berharap kejuaraan bulutangkis ini bisa menjadi agenda tahunan”, kata Kajari.

Kejuaraan tersebut, imbuh Kajari, juga sebagai momentum dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 serta Hari Jadi Kabupaten Kendal yang ke-417.

Sementara itu, Ketua Umum Pengkab PBSI, Ali Sadikin, menyampaikan bahwa kejuaraan bulutangkis Kajari Kendal Cup 2022 tersebut hanya mempertandingkan nomor ganda putra yang terbagi dalam dua kategori yaitu kategori Ganda Dewasa OPD dan Ganda Veteran.

“Pada kategori Ganda Dewasa OPD diikuti oleh 75 pasangan dan pada kategori Ganda Veteran diikuti oleh 35 pasangan”, tutur Ali.

Tampak hadir dalam upacara pembukaan Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Muchammad Ircham Chalid, dan perwakilan dari OPD Kabupaten Kendal. (*17).

  • Share
Exit mobile version