Gubernur Akmil Kunjungi Walikota Magelang

  • Share
Keterangan foto: Gubernur Akademi Militer (AKMIL) Mayjen TNI Totok Imam Santoso S.IP, S.Sos beserta rombongan, berfoto bersama dengan Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito M.T. (Dok. foto: AD1).
banner 468x60

MAGELANG, MEDGO.ID – Gubernur Akademi Militer (AKMIL) Mayjen TNI Totok Imam Santoso S.IP, S.Sos beserta rombongan, Jum’at (25/9/2020), mengadakan kunjungan silahturahmi ke Kantor Wali Kota Magelang Jawa Tengah.
Maksud dari kunjungan silaturahmi tersebut adalah untuk memperkenalkan diri selaku Gubernur Akmil yang baru serta bersinergi dalam mewujudkan kemajuan Kota Magelang.

Datang bersama rombongan Gubernur Akmil, Danmentar AKMIL Brigjen TNI Windiyatno, Dir Dik Akmil Brigjen TNI Yudi Yulistiyanto, M.A, Kapolresta Magelang AKBP Nugroho Ari Setyawan, S.I.K, Kapen Humas Letkol Arm Kukuh Dwi Anton, S.IP dan Kabag Pam Akmil Letkol Dedi Kurniadi.

Gubernur Akmil beserta rombongan diterima oleh Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito M.T didampingi oleh Sekda Kota Magelang Drs. Joko Budiono M.M di Kantor Walikota.

Dalam sambutannya, kepada Gubernur Akmil Mayjen TNI Totok Imam Santoso, Walikota Magelang menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Magelang.
“Kunjungan Gubernur Akmil adalah sebuah kehormatan bagi saya dan Pemerintah Kota Magelang”, kata Walikota.

Sigit mengungkapkan bahwa sinergitas dan kebersamaan Akmil dengan Pemerintah Kota Magelang selama ini sudah berjalan dengan baik dan ke depannya akan terus ditingkatkan, demi membawa masyarakat Kota Magelang lebih maju lagi.

Diketahui, Gubernur Akmil bersama Pemerintah Kota Magelang telah menjalin kerjasama dalam Program Pengabdian Masyarakat oleh para Taruna Akmil.

“Kebetulan Akmil memiliki mahasiswa Sarjana Terapan yang memiliki kegiatan pengabdian masyarakat, saya ingin bersama Pemerintah Kota Magelang dan Kepolisian suatu saat turun ke lapangan sehingga lebih bersinergi bersama memajukan Kota Magelang”, kata Gubernur Akmil.
Kontributor Magelang: Marno.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *