Gedung Baru Itdam IV/Diponegoro Diresmikan

  • Share
banner 468x60

SEMARANG, MEDGO.ID – Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Widi Prasetijono, yang mewakili Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Rudianto, meresmikan gedung kantor Itdam IV/Diponegoro, ruang kerja sekretaris hingga Irdya Itdam IV/Diponegoro, Rabu (05/01/2022).
Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur atas selesainya rehab dan pembangunannya.

Dalam sambutannya, Kasdam IV/Diponegoro, mengatakan bahwa terlaksananya pembangunan gedung kantor Itdam tersebut berkat dukungan, usaha serta doa yang telah kita semua, sehingga apa yang telah diperjuangkan menjadi kenyataan.

“Kapasitas suatu satuan dinilai dari kinerja Inspektoratnya. Dengan kantor yang baru ini kiranya dapat menambah semangat maupun etos kerja bagi para personel Itdam, karena peran inspektorat itu luar biasa. Selamat bertugas di kantor yang baru, semoga menambah semangat kita untuk dapat lebih meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini”, ucap Kasdam. Seperti dikutip dari Pendam IV/Diponegoro.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Irdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Aby Ismawan, Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro, Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., Para Asisten, Pa Liaison, Para Kabalak dan seluruh anggota Itdam IV/Diponegoro. (*).
Peswarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *