DPD II Golkar Kendal Gelar Pendidikan Politik Kepada Kadernya

  • Share

KENDAL, MEDGO.ID – Bertempat di salah satu obyek wisata yang ada di Kecamatan Patean, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Minggu (15/5/2022), menggelar pendidikan politik dan halal bi halal.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kendal, Bagus Bimo Alit, mengatakan bahwa saat ini Partai Golkar Kabupaten Kendal masih tetap solid dan siap memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

\

“Kader Partai Golkar Kabupaten Kendal telah siap untuk menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang. Beberapa kegiatan konsolidasi hingga ke tataran paling bawah sudah dilaksanakan tapi secara bertahap. Musyawarah kecamatan dan musyawarah desa juga sudah selesai dilakukan”, papar Bimo.

Sementara itu, terkait dengan perolehan kursi di DPRD Kendal dalam Pemilu tahun 2024, Bimo mengatakan bahwa target dari Partai Golkar adalah bisa memperoleh 10 kursi.

“Kita ingin mengulang kejayaan Partai Golkar Kendal seperti tahun 2009-2014 lalu. Dengan dukungan dari seluruh kader partai dan Bupati Kendal yang juga Kader Golkar, maka harapan tersebut akan terwujud”, tandas Bimo.

Untuk merealisasikan target tersebut, imbuh Bimo, sudah banyak hal yang dilakukan. Partai Golkar Kendal juga akan merangkul pemilih milenial karena pada Pemilu 2024 nanti generasi milenial merupakan pemilih dengan jumlah terbanyak.

“Saat ini kepengurusan Golkar Kendal juga banyak diisi oleh kader milenial potensial. Dengan harapan, mereka bisa mengajak generasi milenial lainnya untuk bisa bergabung dengan Partai Golkar”, pungkas Bimo.

Sementara itu, tersebarnya isu perpecahan dan upaya penggulingan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, yang juga merupakan kader Partai Golkar, kepada para awak media menegaskan bahwa isu tersebut adalah tidak benar.

“Saya kan Wakil Sekjennya DPP Partai Golkar. Jadi saya tegaskan, di tubuh Partai Golkar tidak ada perpecahan dan tidak ada upaya penggulingan Ketua Umum Partai Golkar. Insya Allah semuanya masih solid”, kata Dico.

Saat ini, imbuh Dico, Partai Golkar tengah berkonsentrasi untuk membesarkan Partai Golkar dengan mengandeng kader Partai Golkar untuk ikut terlibat secara langsung dalam setiap kunjungan ke daerah dengan mengenakan pakaian dan atribut lengkap Partai Golkar sehingga akan melekat di hati masyarakat. (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *