Dandim 0736/Batang: Media Massa Sangat Penting Peranannya

  • Share

Dandim 0736/Batang: Media Massa Sangat Penting Perananny

Batang, medgo.id – Selain bersinergi dengan jajaran Forkopimda dan kalangan masyarakat, Kodim 0736/Batang juga menjalin kemitraan dengan para awak media.

\

Media massa memiliki peran yang sangat penting dalam menyampaikan informas kinerja dari seluruh jajaran Kodim Batang 0736/Batang, sehingga masyarakat juga bisa mengetahuinya secara gamblang.

Demikian yang diungkapkan oleh Dandim 0736/Batang, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman, yang mulai menjalankan tugasnya di Batang pada 18 Juni 2022, pada saat acara Coffee Break dengan insan pers, Jum’at (5/8/2022), di Aula Makodim 0736/Batang.

Kegiatan yang dikemas dalam situasi yang santai, menciptakan suasana yang penuh dengan keakraban benar-benar sangat terasa.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Ahmad Alam Budiman mengatakan bahwa setelah bergabung dengan Grup WA Mitra Kodim, dirinya bisa melihat dan mendapatkan dari berita yang diterbitkan oleh rekan-rekan jurnalis, dan secara langsung bisa mendapatkan informasi positif seputar kegiatan jajaran Kodim Batang.

“Kepada para wartawan, saya ucapkan terima kasih atas semua informasi yang telah dipublikasikan”, tutur Dandim.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Batang, Kutnadi, mengatakan bahwa kemitraan sangat diperlukan dalam menjalankan tugas, dimana sebagai jurnalis tentu memiliki sudut pandang masing-masing dalam mengartikan sebuah peristiwa.

‚ÄúTapi perbedaan itu bisa dikemas dengan kebersamaan. Dan disinilah kita menjalin kebersamaan dengan terus melakukan komunikasi yang baik dengan Dandim”, kata Kurnadi. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *