Creative Festival Meriahkan Harlah GP Ansor Ke-88

  • Share

Kendal, medgo.id – Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, dalam memeriahkan peringatan Hari Lahir GP Ansor Ke-88 tahun 2022, menggelar sebuah kegiatan yang bertajuk Creative Festival yang dilangsungkan dari tanggal 6 hingga 26 Juni 2022.

Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, berkesempatan membuka secara resmi kegiatan Creative Festival tersebut, Rabu (8/6/2022) sore, di areal parkir Stadion Utama Kebondalem Kendal.

\

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Kendal, Misbahul Munir, mengatakan bahwa kegiatan Creative Festival diisi dengan berbagai acara antara lain turnamen sepakbola Ansor Cup, lomba Peraturan Baris-Berbaris, hadroh, dan lomba Mars Ansor, dimana pesertanya adalah perwakilan dari tiap-tiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor se Kabupaten Kendal.

“Kegiatan dalam rangka memeringati Harlah GP Ansor ini, juga merupakan rangkaian kegiatan untuk memperingati HUT Kabupaten Kendal ke-417, sebagai bentuk kolaborasi GP Ansor dengan Pemkab Kendal untuk bersama-sama mewujudkan Kendal yang makmur dan sejahtera. Selain itu, GP Ansor Kendal juga sangat mendukung program-program dari Pemkab Kendal untuk Kendal maju dan handal”, kata Munir.

Sementara itu Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya mendukung sepenuhnya atas semua program dan kegiatan GP Ansor Kendal, dan berharap bahwa Pemuda Ansor bisa menjadi agen perubahan untuk kemajuan Kabupaten Kendal.

“GP Ansor harus bisa menjadi yang terdepan dalam pengembangan sumber daya manusia di Kabupaten Kendal, dan harus bisa meningkatkan produktivitas masyarakat yang ada di Kabupaten Kendal”, tandas Dico.

Setelah acara pembukaan Harlah GP Ansor, Bupati Kendal juga mengunjungi stand Bazar UMKM yang memamerkan berbagai produk unggulan Kabupaten Kendal seperti kerajinan batik, produk makanan dan minuman. (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *