CEO PT Dedy Jaya: Tugas Dari Para Wartawan dan LSM Sangat Mulia

  • Share

Brebes, medgo.id – Untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan, Jum’at (21/10/202), CEO PT Dedy Jaya Lambang Perkasa, H. Muhadi Setiabudi, bertempat di Grand Dian Hotel Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, menggelar acara ramah tamah dengan para Wartawan dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kabupaten Brebes.

PT Dedy Jaya Lambang Perkasa yang berdiri sekitar 15 tahun yang lalu adalah sebuah grup usaha di bidang angkutan bus, hotel, pabrik cat, toko bahan bangunan, dan toko emas, hingga bisnis mal di Tegal.

Pada kesempatan itu, H. Muhadi Setiabudhi mengatakan bahwa acara yang digelar tersebut semata-mata hanya untuk mempererat silaturahmi dengan para wartawan dan LSM.

“Tidak ada tendensi apapun termasuk politik menjelang 2024”, tegas H. Muhadi.

Sementara itu, terkait dengan tugas dari para wartawan dan LSM, H. Muhadi mengatakan bahwa para wartawan dan LSM memiliki tugas yang sangat mulia.

“Oleh karena itu para wartawan dan LSM agar bisa menjaga nama baiknya dan harus bisa memberikan kontribusi yang positif serta edukasi yang baik bagi masyarakat”, tandas H. Muhadi.

Lebih lanjut, tentang kiat sukses dalam membangun usaha, H. Muhadi menyampaikan bahwa untuk membangun sebuah usaha memang tidak mudah karena membutuhkan kerja keras, cerdas dan tuntas.

“Dalam bisnis itu, harus memegang teguh nilai-nilai kejujuran dan ulet. Jika gagal dicoba lagi. Jika salah harus diperbaiki dan kalau jatuh harus bangkit lagi. Jadilah pemuda yang berani mau bertarung. Selain itu, jangan meninggalkan perintah Allah serta menjauhi segala larangannya”, tegas H. Muhadi.

Disinggung dengan banyaknya perusahaan-perusahaan yang berdiri di Kabupaten Brebes, H. Muhadi mengatakan bahwa hal tersebut memanv cukup membantu masyarakat di Kabupaten Brebes karean mampu menyerap banyak tenaga kerja.

“Hanya saja saya prihatin karena investasi di Brebes lebih banyak dimiliki oleh orang asing, dimana warga Brebes hanya dijadikan sebagai buruh kasar”, pungkasnya. (**)

  • Share
Exit mobile version