Bupati Kendal: Event KMTB Bupati Cup 2022 Untuk Membranding Kabupaten Kendal

  • Share

Kendal, medgo.id – Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (Pengcab ISSI) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kendal, menggelar Kejuaraan Mountain Bike (KMTB) Bupati Cup Kendal 2022.

Ketua Pengcab ISSI Kabupaten Kendal, H Munawir, mengatakan bahwa KMTB Bupati Cup 2022 diikuti oleh 221 orang peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia antara lain dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan dan dari daerah lainnya.

\

“KMTB Bupati Cup 2022 merupakan kejuaraan nasional yang digelar selama dua hari dari tanggal 12 hingga 13 November 2022, dan dilaksanakan di Desa Kalipakis, Kecamatan Sukorejo”, kata Munawir, Minggu (13/11/2022).

Bupati Kendal, Dico M. Ganinduto, yang ikut hadir menyaksikan secara langsung event KMTB Bupati Cup Kendal 2022 tersebut, mengatakan bahwa dari sisi penyelenggaraan, panitia KMTB telah menjalankan tugasnya dengan baik sehingga KMTB bisa berjalan dengan baik dan sukses.

Lebih lanjut, Dico menandaskan bahwa suksesnya penyelenggaraan KMTB Bupati Cup Kendal 2022 merupakan indikasi bahwa Kabupaten Kendal telah siap untuk menyelenggarakan event olahraga sepeda tingkat provinsi maupun nasional.

Dico menambahkan bahwa konsep acaranya juga sudah sangat baik, dan manakala kita berhasil menyelenggarakan sebuah event seperti KMTB kali ini maka kepercayaan publik pasti akan meningkat

“Tujuan dari diselenggarakannya KMTB Bupati Cup Kendal 2022 diantaranya adalah bisa membranding Kabupaten Kendal sehingga Kabupaten Kendal lebih dikenal lagi secara luas dengan segala potensi yang dimilikinya, dapat memberikan manfaat ekonomi kepada masyarakat terutama bagi para pelaku UMKM yang ada di sekitar lokasi penyelenggaraan. Ini efek domino yang benar-benar kita harapkan”, pungkas Dico.

Tampak hadir menyaksikan gelaran KMTB Bupati Cup 2022 diantaranya Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kendal, Ircham Chalid, dan beberapa orang anggota DRD Kendal diantaranya H Munawir, Bimo Alit, Rubiyanto dan Nashri. (*17).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *