Berlagak Ala Koboi AS Harus Berurusan Dengan Polisi

  • Share

Grobogan, medgo.id – Polres Grobogan, Polda Jawa Tengah, Sabtu 17 September 2022 malam, telah menangkap seorang pria yang berinisial AS, warga Desa Sumberejosari, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan.

AS ditangkap karena yang telah melakukan keonaran dengan membawa senjata laras pendek jenis air soft gun dan menembakkannya ke udara.

\

Sebelum kejadian tersebut, AS ditegur oleh warga setempat bernama Azis karena saat mengemudikan mobilnya melintas di Jalan Raya Karangrayung secara ugal-ugalan. Rupanya AS tidak terima dengan teguran Azis sehingga AS naik pitam.
AS kemudian turun dari mobil dan mendorong Azis serta memukulnya. Akibatnya Azis mengalami luka serius dan patah tulang pada tangannya.

Hal disampaikan oleh Kasi Humas Polres Grobogan, AKP Umbarwati, di depan para awak media, Senin (20/9/2022).

Lebih lanjut AKP Umbarwati mengatakan bahwa penangkapan terhadap AS, bermula dari adanya unggahan sebuah video amatir yang sempat viral di medsos, dimana dalam tayangan tersebut terlihat seorang pria yang turun dari sebuah mobil dengan bertelanjang dada sambil menenteng sebuah senjata laras pendek jenis air soft gun dan menembakannya ke udara sebanyak 5 kali.

“Diduga AS yang berlagak ala koboi tersebut dalam keadaan mabuk minuman keras. Kini pelaku dan mobil Toyota Avanza bernopol K 9112 AH yang dipakai pelaku juga sudah diamankan. Kita juga sudah memeriksa beberapa orang saksi”, kata AKP Umbar. (**).

Pewarta: Aris Budi.
Editor: Adang

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *