Aplikasi LIBAS Dapat Penghargaan Dari Lemkapi

  • Share

SEMARANG, MEDGO.ID – Inovasi layanan kepolisian berbasis digital Polisi Hebat Semarang (LIBAS ) yang dilakukan oleh Polrestabes Semarang, Polda Jateng, sebagai Implementasi Transformasi dari Polri PRESISI (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan) mendapatkan penghargaan dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (LEMKAPI), Rabu (29/12/2021).

Kasi Humas Polrestabes Semarang, AKP Faizal Lisa, mengatakan bahwa penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Eksekutif LEMKAPI, Dr. Edi Saputra Hasibuan, S.H., M.H, dan diterima langsung oleh Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum

\

Sementara itu, Dr. Edi Saputra Hasibuan menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolrestabes Semarang beserta jajarannya berkaitan dengan terobosan Aplikasi LIBAS, hal ini dikarenakan masyarakat dapat membuat laporan dengan cepat dan mudah

Pada kesempatan yang sama, Kapolrestabes Semarang juga mengharapkan masyarakat Kota Semarang dapat mengunduh Aplikasi LIBAS.

“Pengunduhan aplikasi LIBAS adalah untuk memudahkan warga Kota Semarang dalam membuat laporan sehingga penanganannya dapat dilakukan lebih cepat”, kata Kapolrestabes.

Kasi Humas Polrestabes Semarang menambahkan bahwa pemberian penghargaan selain diberikan kepada Kapolrestabes Semarang, juga diberikan kepada Kasat Resnarkoba dan Kasat Reskrim Polrestabes Semarang berkaitan dengan pengungkapan Kasus Narkoba jenis Sabu sebanyak 8,4 Kg. (*).
Pewarta: Adang.

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *