50 Anak Panti Asuhan Darul Hadlhonah Dapat Santunan Dari PT BPR BKK Kendal

  • Share

KENDAL, MEDGO.ID – Bulan Ramadan adalah bulan yang mulia yang penuh ampunan dan berkah, untuk itu PT PT BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, mengadakan kegiatan buka puasa bersama. Selain itu, juga memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu.

Demikian yang disampaikan oleh Direktur PT BPR BKK Kendal, Ahmad Mundolin, saat memberikan sambutannya di hadapan para anak asuh dan pengurus panti asuhan Darul Hadlhonah, Senin (25/6/2022), di aula Panti Asuhan Darul Hadlhonah yang beralamat di Desa Jambearum, Kecamatan Patebon, Kabupaten Kendal.

Ahmad Mundolin juga menyampaikan harapannya bahwa santunan dari PT BPR BKK Kendal tersebut dapat memberikan manfaat dan pahala yang berlimpah.

“Semoga pertemuan hari ini bermanfaat bagi kita semua. Para pengurus panti asuhan telah melakukan hal yang luar biasa, apalagi jika bisa menjadikan anak-anak ini kelak manjadi orang yang berhasil dan sukses, karena saya dulu juga bagian dari panti asuhan ”, kata Ahmad.

Kepada anak-anak yang ada di Panti Asuhan Darul Hadlhonah Ahmad berpesan agar senantiasa tekun dalam belajar dan mengaji, selalu patuh terhadap nasehat dari para pengasuh dan guru panti, serta jangan sekali-sekali merasa minder atau rendah diri.

Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Asuhan Darul Hadlhonah, Chodidjah Su’udi, mengatakan bahwa ada sebanyak 50 anak asuh yang mendapatkan santunan.

Lebih lanjut Chodidjah menyampaikan bahwa Panti Asuhan Darul Hadlhonah telah berdiri selama 33 tahun dan dirinya telah menjabat sebagai ketua yayasan selama tiga periode.

Pada kesempatan itu Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal, Agus Umar, yang mendampingi Direktur PT BPR BKK, dalam prakatanya memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak panti asuhan.

“Saya berharap adik-adik dan kita semuanya diberi kesuksesan oleh Allah. Sukses dalam pekerjaan, sukses dalam keluarga dan sukses dalam segalanya”, pungkas Umar. (*).
Pewarta: Adang.

  • Share
Exit mobile version