493 Jemaah Haji Asal Kendal Berangkat Menuju Tanah Suci

  • Share

 

Kendal, medgo.id – Wakil Bupati Kendal, Jawa Tengah, memberikan pengarahan dan melepas keberangkatan jama’ah haji tahun 2022, Kamis (9/6/2022) siang, di halaman Setda Kendal.

\

Dalam sambutan pelepasannya, Wakil Bupati Kendal, H. Windu Suko Basuki, menyampaikan bahwa dirinya merasa berbahagia karena di tahun 2022 ini sudah mulai dilaksanakan ibadah haji, karena tahun sebelumnya ditiadakan akibat adanya pandemi.

“Semoga yang berangkat haji selalu diberikan kesehatan, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan khusuk, dan mudah-mudahan bisa mendapatkan predikat haji mabrur”, ungkap Wakil Bupati Kendal.

Sementara itu, Kasubag TU Kementerian Agama Kabupaten Kendal, Maesaroh, menjelaskan bahwa total jamaah haji dari Kabupaten Kendal yang berangkat ke Makkah pada tahun 2022 ada 493 peserta.

“Hari ini para jama’ah haji dari Kabupaten Kendal diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan dengan menggunakan bus untuk transit lebih dahulu. Selanjutnya pada Jum’at 10 Juni 2022 dari Bandara Adi Sumarno Solo, akan terbang menuju Bandara Amir Muhammad Bin Abdul Azis Arab Saudi dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia”, kata Maesaroh.

Acara tersebut dihadiri oleh Forkopimda Kendal dan para Kepala OPD terkait. (*).

banner 336x280
banner 120x600
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *